Jumaat, 11 Mei 2012

MA MA'ARIF AL-FALAH GROGOL

Assalamu'alaikum wr.wb
      Perkenalkan nama saya LILIS N, sa'at ini saya duduk di kelas Xa di MA AL- FALAH GROGOL.yg beralamatkan di Jl. Raya Pasar Grogol Sawoo Ponorogo.
      Pertama saya masuk disini bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan, mencari pengalaman, dan juga mencari teman.Saya sekolah disini karena fasilitas pendidikan yang lengkap dan memberikan kesempatan yang luas kepada peserta didik untuk menggali potensi dan meningkatkan skill berdasarkan minat dan bakat dengan menyediakan berbagai macam ekstra kulikuler, diantaranya :
=> Event Organizer
=> Seni Musik
=> Operator Komputer
=> Ketrampilan Blog dan Web. dll

        Setelah saya masuk di sekolah ini, saya mendapatkan pengalaman yang baru, teman-teman yang baik dan selalu bersama dalam kegiatan apapun dan berusaha untuk melakukan yang terbaik. Kami menamakan persahabatan kami dengan sebutan "BOLO HURUG-HURUG" ha...ha...ha. Kami itu diantaranya adalah Darwati, Lilis, Eva, Dewi, Ika, Sulastri, Hanum (D'LEDISH). meskipun kami mempunyai genk, tapi kita selalu berusaha untuk menjadi genk yang baeg.
         Untuk meningkatkan mutu pendidikan, ketrampilan danpenyaluran tenaga kerja. MA MA'ARIF AL-FALAH mengadakan kerja sama diantaranya :
* Prodi PAI STAIN PONOROGO dalam peningkatan mutu pendidikan danmenejemen madrasah.
* LPK AL-FALAH dalam pelatihan operator komputer dan lilisan mendapat sertifikat LPK.
* BKK (Bursa Kerja Khusus) dalam penyaluran tenaga kerja bagi alumni..
        Demikianlah pengalaman saya.Terimakasihhhh
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tiada ulasan:

Catat Ulasan